REVIEW BUKU STEVE JOBS : SANG JENIUS

Rabu, 02 April 20140 komentar

REVIEW BUKU STEVE JOBS : SANG JENIUS.

Irham Mustofa – 03/04/2014.         #Artikel 6       http://tidakasli.tk



            Halo bung, kali ini saya akan mereview sebuah buku yang sangat menginspirasi menurut saya, yaitu adalah Steve Jobs : Sang Jenius. Buku ini menceritakan Steve Jobs yang kita kenal sebagai pendiri Apple Computer Inc.
            Steve Jobs termasuk bapak IT yang paling termasyur didunia, berkatnya kita mengenal indahnya teknologi. Produk yang dikeluarkan oleh Apple semua adalah imajinasinya yang benar-benar dapat ia direalisasikan.

            Sinopsis

"Inilah yang termasuk mantraku: fokus dan kesederhanaan. Sederhana bisa lebih sulit ketimbang rumit: kita harus bekerja keras supaya pemikiran kita bersih sehingga bisa sederhana. Namun hasil akhirnya sungguh berharga karena begitu hal tersebut tercapai, kita bisa memindahkan gunung." — Steve Jobs.

Steve Jobs mengubah total cara kita bekerja, mendengarkan musik, menonton film, dan berkomunikasi. Dengan menerobos batas-batas dan selalu berpikir selangkah ke depan, Jobs menjadi ikon, sama terkenalnya dengan gagasan-gagasannya dan estetika desainnya yang futuristik dan juga turtleneck hitamnya. Apa yang menginspirasi dia? Bagaimana dia bekerja? Apa yang membuatnya menjadi pribadi seperti yang kita kenal?

Buku ini bercerita tentang Steve Jobs—sang inovator, sang pemberontak, sang genius—dalam biografi yang sangat tajam tentang seseorang yang mengubah dunia. Buku ini dilengkapi dengan kutipan dari orang-orang tentang Jobs dan pencapaian-pencapaian Jobs yang disusun secara kronologis.

------------------------------------------------------------------------------

Buku yang menceritakan biografi dari Steve Jobs ini dikarang oleh Amanda Ziller. Dan diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama di Indonesia. Berikut informasi dari buku Steve Jobs : Sang Jenius.

Data Buku :

Ukuran          : 13.5 x 20 cm
Tebal              : 160 halaman
Terbit             : Mei 2012
Cover             : Softcover
ISBN               : 978-979-22-8256-6
No Produk    : 21701120010

           
           

Follow @tidakasli on Twitter.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OFFICIAL TIDAKASLI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger