ABOUT ME

Rabu, 29 Januari 20140 komentar

ABOUT ME.


            Nama saya Irham Mustofa. Saya lahir di Jakarta, namun dengan akte Klaten, pada tanggal 1 November 1998. Saat ini saya sedang bersekolah di SMKN 24, jurusan Rekayasa Perangkat Lunak.


            Nama panggilan saya BUNG :D Saya sangat bangga pakai nick TIDAKASLI yoyoiii… Itu dimulai dari pas saya buat username buat Twitter haha.
            Saya hobi bermain game, namun sekarang sudah jarang. Saya lebih sering menjelajah internet dan mengapresiasikan ide. Seperti menggambar, edit foto, dan juga lainnya.
            Sekarang saya punya hobi baru, yaitu ikut berkontribusi untuk posting di web 1CAK :D Dengan hobi edit-edit gambar pake Photoshop, jadi tambah semangat deh.  Meski postingan di 1CAK masih dikit wkwk.
            Untuk olah raga, saya suka bermain sepakbola dan badminton. Meski sekarang udah susah banget melakukan keduanya.
            Temen terbaik saya banyak. Di SMP, ada Erwin, Rizki, Ryan, Sabda dan lain. Di SMK, ada Faqih, Alfin, Iman, dll. Mereka selalu baik sama saya, enak diajak ngomong dan bercanda. Kalo sahabat yang di SMK, selalu ngasih inspirasi dan kemudahan saya dalam belajar.
            Terima kasih telah datang ke blog saya, dan terus kunjungi yaa..


AKUN_AKUN SAYA :

Facebook        :  /irhamustofa
Twitter             :  @tidakasli
LINE                 :  irhamustofa
KAKAO             :  irhamustofa
Path                 :  irhamustofa
PicMib             :  @logout

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OFFICIAL TIDAKASLI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger