MENDAPATKAN BANYAK UANG BITCOIN DI INTERNET DENGAN MUDAH.

Rabu, 09 April 20140 komentar

MENDAPATKAN BANYAK UANG BITCOIN DI INTERNET DENGAN MUDAH.
Irham Mustofa – 09/04/2014.         #Artikel 7       http://tidakasli.tk




            Halo bungss!! Pada kesempatan kali ini, saya mau ngejelasin gimana caranya ngumpulin uang (mata uang: bitcoin) di Internet.
            Apa itu bitcoin?? Jadi sekarang, bitcoin itu menjadi mata uang internasional di internet. Udah banyak website yang menjual barang dan jasa dengan pembayaran menggunakan bitcoin. Dan taukah kamu kalo 1 bitcoin itu sama dengan jutaan rupiah?! Karena bitcoin itu mata uang jadi kursnya naik-turun bung. Waktu itu saya sempet liat kalo 1 bitcoinnya itu dituker 7juta rupiah!! Weleh welehh.. Mantap bener dah :3

            Jadi gimana nih caranya kita ngumpulin bitcoin?? Udah makin ga sabar nih :3 Haha.. Just for your info aja nih bung, ngumpulin bitcoin itu disebut “Nambang” atau “Mine/Mining”, nah nama tempat kita menambang itu namanya “keran” atau “Faucet”. Tempat kita naruh hasil tambangan kita disebut “Dompet” atau “Wallet”.

            Nah untuk yang udah ga sabar nih, ayo kita mulai menambang bitcoin!! Tapi saya ingetin nih, menambang bitcoin itu perlu extra sabar dan tekun, karena kita ngumpulin dari 0.00000000 bitcoin. Waduh jangan kaget gitu bunggss!! Sekalinya kita nambang itu ada yang sampe ratusan lho, ga satu-satu o.O Menambang bitcoin juga sekaligus membuat kita makin tekun ;))

            Situs pertama penghasil bitcoin dengan jumlah ratusan per jamnya adalah Freebitcoin. Bahkan kamu bisa dapet jackpot sampai dengan 0.4 BTC! Untuk yang mau daftar, silahkan cepet menuju link di sini. Terus daftar dulu sekaligus bikin DOMPET buat bitcoinmu di form sebelah kiri, yang NEW USER?. Klik Don’t have a bitcoin address. Nah isi deh email dan password. Itu lah registrasi pembuatan daompetmu. Silahkan catat kode dompet dan halaman login dompetmu yang muncul setelah kamu klik CREATE WALLET. Nah sekarang kamu udah punya alamat dompet bitcoin. Sekarang lanjut lagi daftarnya. Nah kalo udah daftar, login deh, di form yang sebelah kanan. Kerjaan kamu cuma mengunjungi situs tersebut setiap jamnya, dan masukin kode CHAPTA. Lalu biarin mesinnya ngeroll otomatis. Nah dapet deh bitcoinmu!!

            Kumpulin sampe lebih 5400-an setiap minggunya, biar nanti bitcoin kamu ditransfer otomatis ke dompetmu setiap hari Minggu (klik dulu ENABLE AUTOWITHDRAW). Jadi jangan kaget kalo tiba-tiba balance kamu 0 di situs tersebut :p coba cek aja di dompet!

            Ada banyak lagi situs untuk mengumpulkan bitcoin, kamu bisa ke sini, terus masukin alamat dompetmu, nahh, disitu ada banyak situs yang ngasih kamu bitcoin gratis di bagian kanan-bawah. Tinggal ke situs tersebut > Masukin alamat dompet > isi chapta > Dapet deh bitcoin. Nah semua bitcoin yang kamu kumpulin akan ditampung sementara di situs tersebut. Kalo progressnya udah nunjukkin angka 100%, baru deh dikirim ke dompet kamu!!

            Oiya, di situs-situs penghasil bitcoin yang disediakan bitchestme tadi itu juga ada link buat menuju situs penghasil bitcoin gratis lainnya. Biasanya di halaman baru sehabis kamu selesai masukin alamat dompet terus chapta ada link bertuliskan Get More Btc Here atau sejenisnya, klik aja, nanti kamu dibawa ke situs penghasil bitcoin lainnnya!

            Ada juga QoinPro, yang bisa ngehasilin bitcoin otomatis setiap harinya. Kamu bisa menuju link berikut ini untuk daftar di situsnya.

            Ada juga MMOClub, yaitu kamu bisa ngehasilin sampe 500 satoshi setiap jamnya! buat yang mau mencobanya, bisa klik link ini.

            Kalo anda mau mendekin URL dan dibayar dengan bitcoin, kamu bisa mencoba Coin-Ads seperti yang saya gunakan itu lhoo. Kalo mau silahkan daftar disini.

            Terus ada situs Freebitcoinz, yang bisa nghasilin 1000 (0.00001000) dan bahkan 2000 satoshi kalau mengklik EXTRA!! Kalo kamu mau, langsung klik aja di sini.



            Sebenernya ada banyak lagi situs penghasil bitcoin, kamu bisa jelajah di Mbah Google! :) Udah dulu ya bungss, sampai jumpa!!



Donasi kan sedikit bitcoin untuk saya ke 13nyczBkC5bWUPa67827NGpCwC5K6KtmyJ.
           
Follow @tidakasli on Twitter.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OFFICIAL TIDAKASLI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger